Jumat, 03 Februari 2017

Untuk kita

Teringat jelas ucapanmu dulu, saat ingin meyakiniku untuk hidup bersama suka maupun duka. Kau bilang, tak bisa hidup tanpa aku, kau juga bilang 'kau merubah hidupku' tapi semua sudah jelas, ucapan yang dulu masih teringat jelas di hati maupun pikiran ini. Ya,,aku mengalah bukan karna aku menyerah karna hubungan itu. Melainkan kau sendiri, yang ingin mengakhirinya. Kau yang merusak apa yang selama ini aku yakinkan, yang aku perjuangkan.
Aku bukanlah wanita cantik, pandai dalam segala hal. Aku hanyalah wanita, di akhir zaman ingin mencintai karna semata mencari ridho dari rabb-ku.
Tuhan, dia maha tahu segalanya aku bersyukur atas apa yang telah ia rencankan. Semua ini terbaik untukku..
Terima kasih dari masa laluku. Banyak, kenangan dan harapan disana. Banyak pembelajaran yang aku ambil dari massanya dulu, teruntukmu disana. Yang tak sempat lagi untuk bertegur-sapa. Bukannya ku membenci, rasa yang engkau beri tapi, ada satu hal yang tidak bisa di tuliskan dari kata-kata. 
.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar